Film Greget, Pinter!! Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades (2018)


Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades (2018)



Sutradara: Steven C. M
Penulis: Miles Chapm
Bintang Film :  Sylvester Stallone , Dave Bautista , Jaime King
Genre : Thriller, Action
Tanggal Rilis: 2018-01-11
Rating : 5.9/10
Negara: USA
Bahasa: English


So guys, kali ini gue bakal nge-bahas soal salah satu film kesukaan gue.
Escape Plan, kalau yg sudah pernah menonton Film Escape Plan yg pertama tahun 2013 pasti bakal ikut merasakan film ini tuh keren banget. Alur cerita yg tidak terpikirkan sebelumnya, cara pintar dan logika yg bermain didalam film ini menjadikan film ini layak dan pantas banget buat ditonton. Di Escape Plan 2: Hades ini tentunya juga bergenre Action, dan dicampur Thriller. Film terfavorit yg tayang disepanjang masa yang saat ini masih proses pengembangan jadwal rilis 2018, film ini disutradarai oleh Steven C. Miller, skenarionya ditulis oleh Miles Chapman. Film Escape Plan 2 akan menghadirkan para aktor dan Aktris ternama dipapan atas Hollywood seperti Sylvester Stallone berperan sebagai (Ray Breslin), Dave Bautista, Jaime King berperan sebagai (Abigail Ross), dan Jesse Metcalfe. Wuoww,, ini namanya senior semua yg main. Dan lagi Film Escape Plan 2 akan digarap oleh rumah produksi film Grindstone Entertaiment Group, Leomus Pictures, dan dinaungi oleh distributor film Lionsgate Premiere, Signature Entertaiment. TBA 2018. Pada Film Escape Plan 2 masih melanjutkan cerita film ditahun 2013 bersama karakter utamanya seorang pahlawan sekuriti berperan Ray Breslin, keahliannya menganalisis hal keamanan penjara tinggi (Security Maximun).

Film Escape Plan 2: Hades (2018)
Setelah membahas Plot Film Escape Plan 2 : Hades ini, mare kita spoiler sedikit alur cerita / sinopsisnya,
Ray Breslin adalah orang yang telah mengabdikan hidupnya untuk membuat penjara tak terhindarkan dengan masuk ke penjara sebagai narapidana dan mencoba untuk melihat apakah dia bisa keluar. Dan dia telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini. Seorang wanita yang mengatakan bahwa dia bekerja untuk CIA mendekati Ray dan mengatakan bahwa sebuah penjara keamanan maksimum baru dimana penjahat terburuk harus dipenjara, akan segera diluncurkan. 
Jadi dia ingin dia pergi dan memastikan tidak ada yang bisa keluar. Ia setuju membuat persiapan yang diperlukan dengan memberi tahu Ray siapa sipir penjara dan mereka memberinya kode bahwa sipir akan tahu bahwa dia bukan narapidana, dan mereka menanamnya dengan pelacak. Tapi saat dia dijemput, orang yang menjemputnya melepaskan pelacak. 
Ketika dia tiba di penjara, dia menemukan bahwa warden berbeda dari yang dia diberitahu dan ketika dia mengatakan kepadanya kodenya, dia mengklaim bahwa dia tidak tahu apa yang dia bicarakan. Dia menyadari bahwa seseorang tidak ingin dia keluar. Dia kemudian mencoba mencari jalan keluar tapi dia butuh bantuan. Seorang tahanan lainnya, Rottmeyer menjadi ramah dengannya. Dan mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk keluar.
Makin dibaca makin penasaran ya kann, film ini diperkirakan bakal tayang 29 Juni 2018 di bioskop kesayangan anda. (Okey, gue berasa nge-iklan)
Berikut Daftar Nama Tokoh yg bakal berperan didalam film Escape Plan 2 : Hades ini !
·         Sylvester Stallone as Ray Breslin
·         Baylee Curran as Alice
·         Dave Bautista as Trent DeRosa
·         Jaime King as Abigail Ross
·         Jesse Metcalfe as Luke Walken
·         50 Cent as Hush
·         Wes Chatham as Jaspar Kimbral
·         Lydia Hull as Jules
·         Vincent Young as Curly
·         Xiaoming Huang as Shu
·         Ashley Cusato as Mary
·         Alphonso A'Qen-Aten Jackson as Inmate
·         Tyler Jon Olson as Moe
·         Zeeko Zaki as MDLF Solider
·         Eric Newnham as Lead Executive
·         Roman Mitichyan as Bookstore Clerk


No comments:

Post a Comment

Recent Post

    Random Post

    Memuat...