Manfaat Alpokat untuk Rambut



Image result for shining hair 

Manfaat Alpukat Untuk Rambut

Alpukat untuk rambut sudah lama digunakan di berbagai negara, pelopornya adalah penduduk mesir kuno. Penggunaan alpukat untuk rambut dapat digunakan sebagai creambath. Manfaat creambath sendiri dapat membantu untuk menghitamkan rambut, membuat rambut sehat berkilau.
Cara Penggunaannya:
  • Sediakan 1 buah alpukat matang
  • Haluskan / jus tanpa campuaran apa pun.
  • Bilas pada rambut langsung
  • Biarkan 15 menit
  • lalu bilas hingga bersih.
Rasakan efeknya dalam beberapa minggu setelah dilakukan.


Image result


Manfaat Alpukat Lainnya Bagi Tubuh

Manfaat alpukat ini penting untuk kita ketahui untuk menambah wawasan dan mengubah paradigma kita yang salah mengenai manfaat buah alpukat ini. Campuran manfaat madu dan manfaat buah ini akan menambah daya tahan tubuh dan menjadi target awal kita dalam menjaga kesehatan dan mendapatkan tubuh yang segar bugar setiap hari.
Hal terpenting adalah kita dapat memanfaatkan alpukat untuk kesehatan tubuh, manfaat kesehatan diyakini tidak memiliki gantinya, yang menjadikan alpukat adalah sumber kita mengawali hidup sehat.



 Image result for diet
Alpukat Untuk Diet

Masih banyak khasiat alpukat untuk diet yang dapat kita gunakan agar tidak salah persepsi, umumnya orang bilang alpukat dapat menambah berat badan secara drastis ? apakah hal tersebut benar ? belum tentu. Alpukat sangat cepat mengenyangkan yang berarti membuat tubuh anda lebih kenyang hingga dalam konsumsi makanan utama lebih sedikit. Lalu bagaimana tipsnya untuk diet.
  1. Konsumsi alpukat sebelum makan
  2. Lakukan secara rutin, pagi, siang, malam, sebelum makan
  3. Jangan campurkan dengan gula berlebihan
  4. Jangan jampurkan dengan susu.
  5. Makan langsung tanpa jus akan sangat membantu
Nah, jadi konsumsi alpukat di bandingkan dengan makanan utama tentu akan berdampak pada diet yang optimal. Selain itu, alpukat lebih mudah di cerna dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment

Recent Post

    Random Post

    Memuat...