Pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyan Ayu di Medan (Putri Jokowi)



Setelah pernikahannya pada tgl 08 November 2017 di Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta. Relawan Joko Widodo se-Sumatera akan menghadiri dan memeriahkan acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan anak mantan Direktur Utama PTPN IV Almarhum Erwin Nasution, Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan digelar pada tgl 23-26 November 2017 mendatang.
Rencana kegiatan tersebut merupakan hasil dari salah satu rapat panitia yang dipimpin Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP), Eko Sulistyo di Hotel Madani Medan, Sabtu (11/11/2017) siang.
Rapat panitia dihadiri sejumlah pimpinan relawan, diantaranya M Yamin, Sihol Manulang, Osmar Tanjung, Michael Umbas, Fendy Mugni dan sejumlah perwakilan relawan se-Sumatera.

Disampaikan, seperti halnya rangkaian pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo, Jawa Tengah, kegiatan yang di Medan juga akan menerapkan sistem keamanan yang cukup ketat.
Yakni dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Relawan yang mau hadir harus mendaftar menggunakan KTP, dari pendaftaran kemudian akan mendapatkan semacam PIN sebagai kartu akses masuk ke lokasi acara," terang Eko Sulistyo.

"Semua akan didata oleh induk organ relawan untuk didaftarkan untuk mempermudah pengamanan. SOP ini dilakukan agar kegiatan berlangsung tertib," lanjutnya.

Dijelaskan Eko, panitia akan memprioritaskan relawan se-Sumatera karena aksesibilitas
Seluruh rangkaian acara pernikahan putri Presiden, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di Solo telah usai. Giliran keluarga Bobby mempersiapkan acara pernikahan di Medan.


Paman Bobby, Erwan Nasution, menjelaskan rangkaian acara di Medan akan diselenggarakan mulai 21 November 2017. Penjelasan ini disampaikan Erwan di media center Kahiyang-Bobby, Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (9/11/2017).

"Rencananya nanti insyaallah tanggal 21 November, Kahiyang Ayu diberi marga, yaitu marga Siregar," kata Erwan.

Acara berlanjut pada 23-26 November 2017 dengan kegiatan upacara-upacara adat hingga resepsi.

"Tanggal 23 November kami mengadakan potong kerbau. Tanggal 24 November tata cara adatnya, mangalo alo, menyambut kedatangan menantu dan Bapak Jokowi," ujar dia.

Juru bicara keluarga Bobby, Desi Jayanti, menambahkan kegiatan selanjutnya adalah pemberian ulos.

"Tanggal 25 November mangulosi atau pemberian ulos. Kemudian tanggal 26 November resepsi. Kurang-lebih seperti itu agendanya," ujar Desi

Mari kita tunggu kedatangan dua mempelai ini guys ..!
Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyan Ayu.
Doa saya, Longlastt hingga maut memisahkan. 

Sumber : Detik.com & Liputan6.com


Fifthy Side of Darker. Download Free. Subs Indo

No comments:

Post a Comment

Recent Post

    Random Post

    Memuat...